Forum Kampus: Refocus – Reconnect – Realign

Temu Forum Kampus Nasional perdana secara tatap muka akhirnya sukses digelar pada 14-16 Oktober. Bertempat di Wisma YWI, Batu, Malang, pertemuan ini dihadiri total kurang lebih 99 peserta yang merupakan tim pemimpin kampus dari regional 1 sampai 5. Temu Forum Kampus 2022 ini bertajuk Refocus – Reconneect – Realign.

Ada 7 sesi dalam pertemuan kali ini, yaitu:

  1. Kampus sebagai Fondasi (oleh Rudi Mulyana)
  2. The Next Generation Leaders (oleh Justi Pattikawa)
  3. Supporting System Regu Kampus (oleh Setyabudi)
  4. Membangun Sinergi Komunikasi & Kesehatian Regu Kampus (oleh Rovy Priyono)
  5. Membangun Budaya Pengutusan (Oleh Putu Ardana) 
  6. Evaluasi Perencanaan Regional 
  7. Agenda

Tentunya selain mendengar paparan materi, pertemuan lebih difokuskan untuk saling berdiskusi dan berbagi mengenai apa yang terjadi di regu kampus masing-masing. Melihat juga bahwa tantangan setiap wilayah juga pasti berbeda, saling belajar dan menyemangati bahwa meski banyak hal yang berbeda tetapi visi kita tetap satu untuk melapangkan kemah dan memancangkan patok-patok sampai ke ujung bumi.

Pada sore-malam hari, acara sengaja dibuat lebih santai dan bebas supaya para peserta bisa saling mengenal, mungkin ramah tamah dan reuni. Banyak juga yang akhirnya memutuskan bersama-sama entah mengelilingi Kota Batu lalu mampir sebentar di Alun-Alun Batu, Makan Bakso Malang, bincang-bincang di cafe/resto, main ke tempat wisata, dll.

Sampai jumpa di RKN 2023!

Tinggalkan Balasan