Rally Nasional: Dukung Navina 2023

Rally Nasional 12 Februari 2023 menjadi kesempatan untuk bertemu secara daring dengan rekan-rekan dari seluruh penjuru nusantara bahkan dunia. Perayaan untuk menyambut tahun yang baru dengan mengucapsyukur atas apa yang sudah Allah kerjakan di tahun 2022 dan menanti-nantikan dengan penuh harap apa yang sudah, sedang dan akan Allah kerjakan pada tahun 2023 ini.

Dari rally ini kita mendapat gambaran, apa yang Allah kerjakan lewat tiap pribadi kita, komunitas lokal kita, dan kita bersama sebagai Navina.

Bertema Expect the Unexpected dijiwai oleh Yesaya 43:19 Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya? Ya, Aku hendak membuat jalan di padang gurun dan sungai-sungai di padang belantara. Kita percaya akan melihat banyak hal tak terduga, hal-hal yang Allah kerjakan.

Melihat dengan apa yang sedang terjadi, hal-hal yang Allah lakukan melalui para pekerja kita. Maka Rally dibuka dengan kesaksian dari generasi muda, Ema di Bintuni. Videonya dapat dilihat dibawah ini.

kesaksian Ema (Bintuni)

Dilanjutkan kesaksian dari generasi senior, pak Samsir Simanjuntak di Balige.

kesaksian Samsir Simanjuntak

Dirnas Rudi MK menyampaikan sambutan terkait Visi Navina 2026 (lihat presentasi).

Sambutan Dirnas Rudi MK

Renungan Firman Tuhan (lihat presentasi) dibawakan oleh Justi Pattikawa, dengarkan melalui video berikut.

Renungan oleh Justi Pattikawa

Lalu ada sesi breakout room sesuai kelompok usia untuk saling diskusi dan memikirkan bagaimana memajukan IKA sesuai generasinya masing-masing. Lihat hasil pleno-nya melalui catatan diskusi atau video berikut.

Pleno diskusi grup umur

Sebagai penerapan, Setya memaparkan Sasaran Nasional 2023 (lihat presentasi) serta apa yang bisa kita kerjakan untuk mendukung gerakan ini.

Penjelasan Proyek 2023 – Setya Santosa

Berikut ini form yang bisa dipakai untuk menyatakan dukungan: form dukungan. Kita bisa mendukung dengan doa, dengan tenaga ataupun dengan dana. Setiap orang Tuhan beri kemampuan berpartisipasi.

No one should show up before me empty-handed. 

Exo 23:15

Berikut pengumuman-pengumuman penting mengenai agenda 2023 yang bisa disimak.

Pengumuman

Pertanyaan tentang Pengumuman bisa disampaikan kepada Setya.

Terima kasih untuk bekerja bersama dalam ladang Tuhan, bersama Navina.

Catatan: Semua video di atas adalah adalah satu video, yaitu video streaming acara. Di deskripsinya, ada timestamps-nya. Sekali buka satu link di atas, sudah bisa akses semua bagian tsb, silakan klik timestamps tertera di deskripsi video youtube.

Tinggalkan Balasan