Bung Bahaya Menghadangmu!

  • Sub Judul: Mengatasi Lima Andaman Terbesar untuk Menjalani Kehidupan dengan Baik
  • Judul Asli: Dangers Men Face: Overcoming The Five Greatest Threats to Living Life Well
  • Penulis: Jerry White
  • Tebal: 164 halaman
  • Tahun Terbit: 2004
  • Link Ebook: Google PlayBook Bung Bahaya Menghadangmu
  • Buku Cetak: +62813 1227 2181

Tidak selalu ada tanda peringatan yang jelas akan bahaya-bahaya yang dihadapi para pria dalam kehidupan. Jebakan-jebakan tersembunyi, lubang-lubang yang tidak terlihat, dan pengalihan jalan tanpa rambu dapat menjebak Anda yang tidak waspada serta membuat Anda tergeletak atau berputar-putar tak tentu arah. Bagaimanakah Anda menghindar dari jebakan-jebakan ini dan terus melanjutkan perjalanan?


Dalam Bung, Bahaya Menghadangmu!, Jerry White mengidentifikasi lima bahaya yang tidak terlihat yang dihadapi para pria dan menawarkan strategi untuk berjalan dengan aman melewati bahaya-bahaya tersebut. Dari kehilangan jati diri yang dipicu oleh krisis keluarga atau karier hingga jebakan yang mengecilkan hati dari dosa seks, sumber yang memberi dorongan ini akan menolong Anda mengenali bahaya-bahaya ini dan melengkapi Anda untuk mengatasi tantangan-tantangan yang menghadang di depan.

Namun, buku ini tidak dimaksudkan agar para pria menjadi pria-pria hebat, sekalipun dalam buku ini memang kehidupan beberapa pria hebat disorot, bagaimana mereka terperangkap dan dihancurkan hidupnya oleh salah satu di antara bahaya-bahaya yang dikupas tandas.

Sebagian bahaya itu terselip di antara kenyataan hidup sehari-hari yang dialami setiap manusia, misalnya kematian orang yang disayangi, kehilangan jabatan dalam pekerjaan, atau pensiun. Bahaya yang lain pun menganga dan mengancam, seperti bahaya dosa.

Semua itu dihadapi setiap pria, pria-pria biasa maupun pria-pria hebat dan terkenal di masyarakat. Ketika seorang pria gagal menyadari dan mengatasi bahaya-bahaya ini, gambaran suatu kehidupan yang bahagia melenyap dari dirinya.

Apabila ia adalah seorang suami atau seorang ayah, maka kehidupan dalam keluarganya pun akan terimbas olehnya. Apabila ia seorang pemimpin, maka komunitas yang dipimpinnya tentu akan terpengaruh juga.

Oleh karena peran kodrati dari seorang pria sedemikian strategis, misalnya sebagai kepala keluarga sebuah rumah tangga, maka bahaya-bahaya yang mengancam kehidupan seorang pria vital disadari dan diatasi.

One thought on “Bung Bahaya Menghadangmu!”

Tinggalkan Balasan